Kamis, 21 Maret 2013

KESEL, BETE, MARAH (campur aduk) part ONE

KESEL, BETE, MARAH (campur aduk) part ONE
by: Keyra


TAU GAK SIH, GIMANA RASANYA DITINGGALIN PACAR WAKTU MALMING ???

yahhh, kesel, bete gw lagi menggebu-gebu nihh, salah sapa coba ???? salah BUDI ANANG.. jahat banget sihh., masak malming aku ditinggal sendirian, malah maen sama temen-temenya coba. pengan gw gletak dia.. NGESELINNNNNNN......

lebih penting mana sihh., TEMEN ato PACAR ??? udah tau keta LDR.an ya. dianya main tinggal-tinggal gitu aja. udah tau aku lagi sakit ya waktu malming itu. pengen marah sama kamu tapi gak bisa marah. gatau kenapa yaa, mau marah sama kamu itu gag bisa banget. Apa mungkin aku yang terlalu baik hati ??? (pd bnget) ato mungkin kamu yang peke jampi-jampi ke aku supaya aku gak marah sama kamu?? (kemungkinan gitu. heheh).
 emnag aku tipicalnya kaya gitu, se.marah-marahnya aku ke kamu. aku gag mungkin marah ke cowo.ku sendiri. cukup aku ekspresikan lewat media lain aja (gayyaaaa).

dia kalo malem ke mana aja sih maennya???? pngen tau tempat maennya ( bukan protectife yaa). ke warnet kah?? ke rumah temen kah??? ato bisa ke lapangan ???. haahhh... ke lapangan??? ngaco aju gw. emang dia mau ngapain ke lapangan malem-malem. tidak menutup kemungkinan bisa aja di maen bola malem-malem yakk. hehehehehhehe..

0 komentar:

Posting Komentar