Senin, 30 Juli 2012

Flash Slide Show Maker

Flash Slide Show Maker transforms koleksi foto digital ke format file Macromedia Flash (SWF) yang Anda dapat berbagi kenangan saat bersama keluarga atau teman-teman Anda sendiri pada situs web atau homepage.
Flash Slide Show Maker adalah Flash album pencipta untuk membuat animasi photo slide dengan menunjukkan SWF file sebagai output format. Dia merubah koleksi foto digital ke format file Macromedia Flash (SWF) yang Anda dapat berbagi kenangan saat bersama keluarga atau teman-teman Anda sendiri pada situs web. Dia dapat menge-birn slideshow pada CD atau DVD disk dimainkan pada komputer dan menyimpan foto asli di CD / DVD disk. Mendukung file upload, memilih template cool SWF SWF file dan menambahkan link URL.Dengan Flash Slide Show Maker, anda dapat dengan mudah berbelok folder penuh dengan gambar diam menjadi menakjubkan Flash slide dengan latar belakang musik dan efek khusus transisi. Flash ini slide software memungkinkan Anda untuk menambahkan nice looking animasi tampilan slide ke situs Web Anda dalam waktu cepat! Mungkin juga bisa dijadikan tambahan dalam membuat banner blog anda.
Flash Slide Show Maker (klik!!untuk download)

License:Freeware
Size:14.0 MB
Operating Systems: Windows2000 , Win95 , Win98 , WinME , WinNT 3.x , WinNT 4.x , Windows Vista Business , Windows Vista Enterprise , Windows Vista Home Basic , Windows Vista Home Premium , Windows Vista Starter , Windows Vista Ultimate , WinXP
Selamat Mencoba!!!


sumber : http://pandu-an.blogspot.com/2009/05/flash-slide-show-maker.html

0 komentar:

Posting Komentar