Kamis, 26 Juli 2012

Cara Membuat Kotak Script

Cara Membuat Kotak Script -  Pada tutorial blog kali ini saya akan menulis artikel tentang Cara Membuat Kotak Script dalam postingan. Trik ini saya dapat ketika saya sedang browsing di mbah google. Kotak script ini biasanya digunakan untuk menyimpan script HTML yang digunakan sebagai sebuah frame, agar pengunjung blog mudah untuk mengcopy script pada postingan tutorial blog tersebut. Langsung saja deh Cara Membuat Kotak Script Dalam Postingan :
Contoh Kotak Script  :


<div style="background-color: #eeeeee; border: 1px #000000 solid; height: 60px; overflow: auto; padding: 10px; text-align: center; width: 400px;"> Masukkan Script Disini </div>


Copy script/kode di atas dan masukkan didalam postingan anda, pilih HTML untuk pengeditannya lalu Paste kan script diatas sesuai lokasi yang diinginkan.

Setelah itu masukkan script anda dengan cara mengganti kalimat "Masukkan Script Disini". Hal yang tidak kalah penting lagi adalah sebelum anda memasukkan script/HTML, script anda harus di Encode terlebih dahulu agar bisa ditampilkan di dalam kotak script. Klik artikel berikut Converter Kode Script HTML Menjadi Encode untuk meng - encode script anda.

Selesai deh Cara Membuat Kotak Script. Mudah kan. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar